Senin, 13 Januari 2014

Kata-kata catatan kecil



·      *   Terkadang aku ingin menangis

Untuk diam dalam hati dan

Tak bisa ungkapkan amarahku.



·    *     Hanya bagian dari memori

Ku tak tau itu

Sebagian kisah terindah

Dengan perpisahan tak dapat di mengerti.



·      *   Imajinasi kartun & anime

Jadikan tulisan kata dalam buku.



· *        Hanya untasan wajahmu

Yang sekarang ada dan senyuman

Kemana kamu yang dulunya,,.

Salahkah bila aku merindukan itu..?

Aku juga terkadang tidak mengerti.



·  *       Sebagian kata akan hadir

Saat melihat kisah dan cerita

Bagaikan seorang penulis yang

Tak pernah menyadari akan apa

Yang  ditulis dan tak pernah tau itu

Tidak tau hanya imajjinasi belaka.



·   *      Jika aku pergi,..

Jangan tangisiku

Biarkan ku untuk pergi karna

Dengan kepergiankulah jadikanmu

Bisa lebih senang

Baik dan baik

Jika disaat itu ada tetesan air mata

Yang jatuh angaplah itu air mata bahagia

Karna aku akan pergi darimu.



· *        Keraguan yang belum ada kepastian

Semuanya butuh perjuangan

Mencoba untuk semangat

Bulatkan tekat

Untuk mencapai cita-cita.



·    *     Tak akan pernah kuduga

Tanpa alasan

Sehingga alasan ntah mengapa

Semuanya rumit untuk mengingatnya

Sekarang ketiadaanmu cukup sampai disini.



·     *    Diam

Biarkan/abaikan

Tersenyum

Maafkan

Berdoa

Happy

Menang



·  *       Berharap untuk bisa meraih.

2 komentar: